Ganjar Janji Permudah Izin Trayek Angkot

Tanpa pengawalan ketat, Ganjar menyapa ramah para sopir dan mengajak mereka makan bersama.
Selasa, 07 November 2023 23:59 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Bandar Lampung, Gesuri.id - Warung Sundawa di Terminal Rajabasa, Kota Bandar Lampung, tiba-tiba diserbu puluhan sopir angkutan kota (angkot) karena calon presiden (capres) Ganjar Pranowo menyempatkan mampir dan makan siang di warung tersebut.

Tanpa pengawalan ketat, Ganjar menyapa ramah para sopir dan mengajak mereka makan bersama. Suasana pun menjadi begitu akrab. Kesempatan itu dimanfaatkan para sopir untuk melepaskan curahan hati (curhat) dan menyampaikan aspirasi.

Faisol, seorang sopir angkutan kota Bandar Lampung, mengaku tak menyangka bisa bertemu Ganjar secara langsung di sebuah warung. Sikap Ganjar yang ramah membuat dia dan teman-teman sopir yang lain tidak segan menyampaikan keluhan.

Rasanya senang bisa ketemu dan makan bareng Pak Ganjar. Rasanya sejuk, banyak guyon. Itulah pemimpin yang dibutuhkan Indonesia, katanya, baru-baru ini.

Sikap ramah yang ditunjukkan Ganjar, lanjutnya, membuat para sopir tidak takut dan sungkan menyampaikan keluhan dan aspirasi. Tadi teman-teman menyampaikan keluhan soal angkutan. Ojek online kalau bisa jangan masuk ke terminal, paparnya.

Baca juga :