Ganjar Renov Rumah Tetangga Sudirman Said yang Hampir Rubuh

Rumah Judin bin Mawad tersebut ternyata tidak jauh dari rumah keluarga Sudirman Said, hanya sekitar 150 meter.
Senin, 15 April 2019 22:55 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Brebes, Gesuri.id Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Brebes, Senin (15/4), yang salah satu agendanya adalah menyerahkan bantuan renovasi rumah tidak layak huni (RTLH) di Desa Slatri, Kecamatan Larangan. Untuk diketahui, daerah tersebut adalah asal lawan politiknya pada Pilgub Jateng 2018 silam, Sudirman Said.

RTLH yang direnovasi adalah milik Ahmad Judin bin Mawad (75), warga Slatri RT 10 RW 1 Kecamatan Larangan. Di rumah itu, dia hanya tinggal bersama Sanaah (70), istri yang telah memberinya enam orang anak.

Rumah Judin bin Mawad tersebut ternyata tidak jauh dari rumah keluarga Sudirman Said, hanya sekitar 150 meter. Ganjar yang sempat kaget tersebut mengaku pernah ke kediaman saudara Sudirman.

Baca: Ganjar Dorong Masyarakat Hidupkan Kembali Siskamling

Pada Pilgub Jateng 2018 lalu, Ganjar memang sempat singgah ke Slatri pada hari terakhir kampanye. Waktu itu, Ganjar hendak mengucapkan selamat ulang tahun pada Sudirman Said. Ganjar mengatakan, dalam melaksanakan program, dia tidak memandang perbedaan pandangan politik antara dirinya dengan Sudirman Said.

Baca juga :