Hadapi Pemilu 2024, Banteng Kalsel Fokus Kerja Kemanusiaan

Terlebih dahulu penting untuk memikirkan kondisi masyarakat baru kemudian sejalan memastikan kesiapan pelaksanaan Pemilu.
Rabu, 18 Mei 2022 13:32 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Banjarmasin, Gesuri.id - Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalimantan Selatan (Kalsel) Muhammad Syaripuddin dalam menghadapi Pemilu 2024 dan ditengah situasi global serta pemulihan dari pandemi Covid-19 maka pemerintah harus hadir dan berada di tengah-tengah masyarakat, membantu masyarakat, dan memastikan kesiapan proses pelaksanaan Pemilu.

Baca:TB Hasanuddin: UASDitolak di Singapura, Itu Kedaulatan!

Dalam menghadapi Pemilu 2024 terlebih dahulu penting untuk memikirkan kondisi masyarakat baru kemudian sejalan memastikan kesiapan pelaksanaan Pemilu, khususnya di daerah masing-masing. Bagi kami PDI Perjuangan saat ini tengah fokus dengan kerja-kerja kemanusiaan serta membantu masyarakat, ujarnya, Selasa (17/5).

Terkait kesiapan PDI Perjuangan, politisi PDI Perjuangan yang akrab disapa Bang Dhin itu juga mengungkapkan lebih concern dengan penguatan struktur dan jaringan organik partai, melakukan proses kaderisasi secara dalam kepada kader partai, dan melaksanakan kerja-kerja politik yang diantaranya memberikan afirmasi bagi kemanusiaan, lingkungan, dan kebudayaan.

Baca juga :