HUT ke-77 RI, Banteng Tanggamus Gelar Turnamen Bola Voli

turnamen bola voli "Banteng Cup 2022" yang berlangsung di Rest Area Taman Gisting, pekon Campang, Kecamatan Gisting, Kabupaten Tanggamus.
Minggu, 21 Agustus 2022 18:43 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Tanggamus, Gesuri.id - DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tanggamus menggelar turnamen bola voli Banteng Cup 2022 yang berlangsung di Rest Area Taman Gisting, pekon Campang, kecamatan Gisting, kabupaten Tanggamus, Lampung, Sabtu, (20/8).

Ketua panitia turnamen bola voli Banteng Cup 2022 Agung Setyo Utomo mengucapkan terima kasih atas peran serta seluruh kader PDI Perjuangan kabupaten Tanggamus dan seluruh peserta yang mengikuti lomba.

Saya melaporkan bahwa dalam kegiatan turnamen bola voli Banteng Cup 2022 ini terselenggara atas bantuan seluruh kader kader partai dikabupaten tanggamus, dan jumlah peserta yang telah mendaftar sebanyak 28 tim putra, dan 12 tim Putri, jadi total sebanyak 40 tim yang akan berkompetisi, rencana kegiatan akan dilaksanakan mulai hari ini, 20 sampai 27 Agustus 2022, dengan sistem gugur. Dan total hadiah yangdiperebutkan sebesar Rp12 juta.

Baca:Abidin Fikri Gelar Sosialisasi 4 Pilar di Kota Yogyakarta

Baca juga :