Imam Suprastowo: Generasi Estafet Harus Paham Pancasila

Imam Suprastowo mendorong pemuda agar lebih memahami dan memaknai butir-butir Pancasila sebagai penerus estafet pembangunan bangsa.
Sabtu, 09 April 2022 12:25 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Tanah Laut, Gesuri.id - Ketua Komisi II DPRD Kalsel Imam Suprastowo mendorong pemuda agar lebih memahami dan memaknai butir-butir Pancasila sebagai penerus estafet pembangunan bangsa Indonesia.

Baca:Jokowi 3 Periode? Ada yang Lempar Batu Sembunyi Tangan

Kita yang tua, pasti kelak akan digantikan oleh yang muda. kalianlah yang kelak akan menggantikan kami meneruskan estafet dan perjuangan bangsa Indonesia ke depan, ujar Wakil Rakyat Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kalsel ini saat sosialisasi pembinaan ideologi Pancasila dan wawasan kebangsaan di kabupaten Tanah Laut, Kamis (7/4).

Saya sengaja merangkul para pelajar dan mahasiswa dengan harapan agar ideologi Pancasila ada di dalam hati penerus bangsa serta tidak memudar dan terus tertanam, ungkapnya.

Salah seorang narasumber kegiatan tersebut, Rika Amalia mengatakan bahwa di setiap masanya, akan ada tantangan tersendiri. Para pemuda memiliki tantangan yaitu teknologi informasi yang berkembang sangat pesat.

Baca juga :