Jumpa Serikat Petani, Banteng Indramayu Serukan Ganti Bupati

Kedudukan SPTIB adalah serikat yang sudah resmi dan memiliki legalitas dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK).
Selasa, 15 September 2020 16:14 WIB Jurnalis - Hiski Darmayana

Indramayu, Gesuri.id - Calon Bupati Indramayu dari PDI Perjuangan Nina Agustina menerima kunjungan Relawan Petani Alas yang tergabung dalam Serikat Pejuang Tani Indramayu Barat (SPTIB)di sekretariat SPTIB desa Tanjungkerta Kecamatan Kroya, Indramayu, baru-baru ini.

Dalam pertemuan yang berbalut silaturahmi dan diskusi itu, SPTIB menyampaikan beberapa hal diantaranya kedudukan SPTIB yang adalah serikat yang sudah resmi dan memiliki legalitas dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK).

Baca:Banteng Indramayu Panaskan Mesin Partai MenangkanNina-Lucky

Dengan didampingi oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono, Nina Agustina hadir ditengah-tengah relawan petani alas untuk menyerap berbagai aspirasi dan keluhan dari para petani anggota SPTIB.

Kami sudah banyak mendorong bagaimana kawan-kawan petani hutan ini bisa mengakses segala program kesejahteraannya. Alhamdulillah setelah SPTIB resmi terdaftar pada kementrian lingkungan hidup dan kehutanan, SPTIB sudah bisa mengakses program dari pemerintah, kata Ono Surono.

Baca juga :