Kader Sukoharjo Siap Bersinergi Entaskan Masalah Stunting

Ibu Ketum menyarankan seluruh DPD di seluruh provinsi serta DPC Kota/Kabupaten untuk dapat turun gunung, bahu-membahu bantu pemerintah.
Kamis, 26 Januari 2023 00:00 WIB Jurnalis - Haerandi

Kabupaten Sukoharjo, Gesuri.id -Dalam rangka menyemarakkan HUT PDI Perjuangan Ke-50, DPC PDI Perjuangan Sukoharjo menggelar agenda dengan nama Bersama PDI Perjuangan Cegah Stunting yang dilaksanakan di Gedung Salimah atau Joglo Wardhana, Desa Wonorejo, Kecamatan Polokarto. Adapun acara ini mengusung tema Gizi Berimbang, Keluarga Sehat, Negara Kuat, Senin (23/1).

Baca:Puan Satu-Satunya Perempuan Jadi Warga Kehormatan Marinir

Tepatnya pada tanggal 10 Januari 2023, PDI Perjuangan genap beusia 50 Tahun. Pada HUT PDI Perjuangan ke-50, Ibu Ketum Megawati Soekarnoputri menyinggung soal masalah stunting. Ibu Ketum juga menyarankan seluruh DPD di seluruh provinsi serta DPC Kota/Kabupaten untuk dapat turun gunung, bahu-membahu membantu pemerintah dalam upaya penurunan angka stunting.

Atas dasar intruksi Ibu Ketum dalam sambutan saat acara HUT Partai di JIExpo Kemayoran pada 10 Januari 2023 lalu, DPC PDI Perjuangan Sukoharjo mengadakan acara untuk perayaan HUT Partai dengan memberikan judul acara Bersama PDI Perjuangan Cegah Stunting.

Hadir dalam acara ini di antaranya adalah Bupati Sukoharjo Etik Suryani, Ketua DPRD Sukoharjo, Pengurus DPC Sukoharjo, Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sukoharjo, KomandanTe Bintang Tiga Dapil Sukoharjo, KomandanTe Bintang Dua Sukoharjo, Ketua PAC se-Kabupaten Sukoharjo, Kader PDI Perjuangan Dapil V Sukoharjo, Kades se-Kecamatan Polokarto, Kader PKK Wonorejo Polokarto dan masyarakat Polokarto

Baca juga :