Kang Arief Rachman Hadir di Rakernas PDI Perjuangan Kenalkan Produk Hasil Tani Unggulan Cianjur

Kang Arief Rachman, yang juga Pembina UMKM di beberapa wilayah di Jawa Barat dengan bangga memamerkan UMKM yang ia bina pada Rakernas IV
Sabtu, 30 September 2023 12:50 WIB Jurnalis - Haerandi

Cianjur, Gesuri.id - Rakernas IV Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan), pada Jumat, (29/9) di Jakarta.

Dalam kegiatan Rakernas, membahas mengenai isu pertanian, dengan mengangkat tema, Kedaulatan pangan untuk Kesejahteraan Rakyat Indonesia dengan sub tema Pangan Sebagai Lambang Supremasi Kepemimpinan Indonesia Bagi Dunia.

Dalam Rakernas tersebut, Caleg DPR RI PDI Perjuangan dapil Jabar 3, Kang Arief Rachman, yang juga Pembina UMKM di beberapa wilayah di Jawa Barat dengan bangga memamerkan UMKM yang ia bina pada Rakernas tersebut.

Arief Rachman SH, atau yang akrab disapa dengan Kang Arief ini menyampaikan betapa pentingnya di setiap kesempatan yang dengan mempromosikan produk lokal UMKM Indonesia, dan berharap produk lokal UMKM hasil binaannya di Jawa Barat bisa berkembang pesat.

Dalam pameran di booth MPP tersebut, Kang Arief memperkenalkan beberapa hasil dari beberapa daerah di Jawa Barat langsung kepada peserta Rakernas, diantaranya produk Rajutan dari Kota Bogor, Beras andalan dari Kabupaten Cianjur, hingga kerajinan tangan dari Bambu dari Barak bamboe.

Baca juga :