Karolin & Bupati Ricky Pagawak Resmikan GIDI Bracha Meranti

“Kami ucapkan terima kasih tak terhingga kepada Bupati  Mamberamo Tengah dan seluruh jajaran GIDI yang telah memberikan perhatian pada umat"
Minggu, 02 Mei 2021 16:15 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Landak, Gesuri.id - Bupati Landak, Provinsi Kalimantan Barat Karolin Margret Natasa bersama Bupati Mamberamo Tengah, Provinsi Papua Ricky Ham Pagawak melaksanakan peresmian gedung ibadah Gereja Injil Di Indonesia (GIDI) Jemaat Bracha dan Perayaan masuknya injil di Bokondini Pegunungan Tengah Papua yang bertempat di Dusun Segadok, Desa Selange, Kecamatan Meranti, Kabupaten Landak, Provinsi Kalimantan Barat, Sabtu (1/5).

Baca:Hardiknas, Mega: Negara Harus Hadir Dengan Kebijakan Nyata

Perayaan masuknya injil di Bokondini Pegunungan Tengah Papua pada tanggal 01 Mei 1956 dimana menjadi cikal bakal berdirinya Gereja Injil Di Indonesia (GIDI) yang saat ini sudah tersebar ke seluruh Indonesia termasuk di Provinsi Kalimantan dan Kabupaten Landak. Gereja Injil Di Indonesia (GIDI) adalah sebuah kelompok gereja Kristen di Indonesia, gereja ini berdiri sejak tanggal 12 Februari 1962.

Bupati Landak mengatakan bahwa dengan berdirinya gereja Kristen ini dapat menambah peningkatan iman kepada umat Kristen yang ada di Kabupaten Landak serta menjadi keseriusan bagi GIDI dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca juga :