Ketua DPRD Jatim Teken MoU dengan Universitas Jember

Kusnadi; Universitas Jember akan membantu DPRD Jatim untuk membuat konsep, gagasan serta ide untuk setiap anggota dewan.
Selasa, 13 Desember 2022 20:20 WIB Jurnalis - Haerandi

Jember, Gesuri.id-Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur Kusnadi melakukan penandatanganan MoU dengan Universitas Negeri Jember (Unej) sekaligus perjanjian kerja sama penyusunan naskah akademik dengan Dekan Fakultas Hukum Unej pada Senin (12/12) siang.

Baca:Sekjen Hasto: Partai Bukan Hanya Sekedar Alat Kekuasaan

Hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan di Auditorium Universitas Jember tersebut, diantaranya, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jatim Hari Putri Lestari, Rektor Unej Dr. Ir. Iwan Taruna, Dekan FH Unej Prof. Dr. Bayu Dwi Anggono, Ketua Senat Unej Andang Subaharianto serta puluhan dosen dan mahasiswa Unej.

Dalam sambutannya, Kusnadi mengatakan dalam kerja sama ini Universitas Jember akan membantu DPRD Jatim untuk membuat konsep, gagasan serta ide untuk setiap anggota dewan, baik secara personal maupun alat kelengkapan dewan, sehingga diharapkan mampu menghasilkan produk hukum yang berkualitas dan berpihak pada rakyat.

Salah satu hal penting yang mengharuskan perlunya kerja sama seperti ini, adalah kami DPRD Jatim membutuhkan bantuan pemikiran, baik secara konsep, gagasan dan rekomendasi ide dari lembaga perguruan tinggi, agar kami bisa menghasilkan produk-produk hukum yang berkualitas dan memiliki keberpihakan pada rakyat, saat nanti diimplementasikan dalam kebijakan, ujar Kusnadi.

Baca juga :