Komitmen Ganjar: Tarif Murah Transportasi bagi Buruh, Pelajar, Veteran

Mendedikasikan pada kawan-kawan buruh, pelajar, orang-orang tua kita yakni veteran untuk kita beri tarif khusus sebagai tindakan af
Kamis, 21 September 2023 12:25 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Capres Ganjar Pranowo berkomitmen memberikan tarif murah transportasi dalam memberikan pelayanan baik terhadap masyarakat yang membutuhkan, dalam hal ini bagi mereka yang mobilitasnya tinggi dan berjasa buat bangsa.

Baca:Gara-Gara Matryoshka, Ganjar Gas Pol UMKM ke Rusia

Kami masih mendedikasikan pada kawan-kawan buruh, pada pelajar, pada orang-orang tua kita yakni veteran untuk kita beri tarif khusus sebagai tindakan afirmasi kepada mereka, kata Ganjar, baru-baru ini.

Untuk itu, Ganjar berharap Trans Jateng bisa memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat tanpa membeda-bedakan. Ganjar pun titip pesan kepada para kru bus untuk selalu ramah dan tetap menjaga kebersihan.

Dari sisi kebersihan saya mengingatkan terus menerus pada pelayannya untuk menjaga standar minimal. Maka tadi saya cek di tas kru isinya sarung tangan, alat pembersih. Itu kewajiban yang harus mereka lakukan, kata Ganjar.

Baca juga :