Mantap! Banteng Taput Salurkan Bantuan ke Masyarakat

Bantuan ke korban bencana angin puting beliung  yang melanda Kecamatan Tarutung dan Kecamatan Siatasbarita, beberapa waktu lalu.
Kamis, 18 Maret 2021 13:00 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Taput, Gesuri.id - Badan Pendidikan dan Pelatihan (Badiklat) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) menyambangi para korban bencana angin puting beliung yang melanda Kecamatan Tarutung dan Kecamatan Siatasbarita, beberapa waktu lalu.

Rombongan Badiklat PDI Perjuangan Taput yang dipimpin Ketua Winston Gurning, dan Sekretaris Jessi Simanjuntak menyampaikan bantuan tali asih berupa 142 paket sembako berisi beras, telur, minyak, dan susu kaleng kepada keluarga korban.

Baca:Baguna DIY dan Kulonprogo Gelar Diklatsar Bersama

Kita datang untuk menyapa dan memberikan bantuan berupa sembako kepada para korban bencana angin puting beliung sebagai bentuk perhatian, dan kebersamaan yang juga diinstruksikan ketua DPC PDI Perjuangan Taput untuk membantu warga masyarakat yang terkena musibah angin putingbeliung, ujar Winston Gurning di tengah agenda penyerahan bantuan di Desa Parbubupea, Kecamatan Tarutung, Rabu, (17/3).

Baca juga :