Maria Lestari Berkomitmen Perjuangkan Kesejahteraan Petani

"Siap memperjuangkan kepentingan petani di Kalbar agar lebih sejahtera dan terpenting lagi swasambada padang di Kalbar tercinta ini”.
Jum'at, 05 Maret 2021 23:59 WIB Jurnalis - Hiski Darmayana

Pontianak, Gesuri.id - Anggota Komisi IV DPR RIMaria Lestari siap memberikan perhatian khusus kepada petani Kalimantan Barat (Kalbar) agar lebih sejahtera, serta tercapai swasambada pangan di daerah tersebut.

Sebagai anggota Komisi IV DPR RI dan masuk ke Badan Anggaran tentu saya berkomitmen dan siap memperjuangkan kepentingan petani di Kalbar agar lebih sejahtera dan terpenting lagi swasambada padang di Kalbar tercinta ini, ujarnya saat ia melakukan kunjungan ke Dinas Pertanian TPH Kalbar di Pontianak, baru-baru ini.

Baca:Pemda Subang Buka Lahan Tidur Demi Ketahanan Pangan

Anggota DPR dari Dapil Kalbar 1 itu menjelaskan, bahwa perhatian khusus tersebut sangat beralasan karena kemandirian dan kedaulatan pangan yang dihadirkan petani sangat strategis untuk kemajuan daerah ini.

Kemudian di Kalbar sendiri sebagian besar penduduknya adalah petani. Nah, sektor pertanian harus disentuh dan diberikan perhatian khusus, kata Maria

Baca juga :