Mathea Mamoyao Serahkan Bantuan Kemanusiaan di Bobaigo

Berupa 100 sak beras dan 100 bingkisan sembako yang diserahkan kepada tiga pastor dari Intan Jaya, berlangsung di Keuskupan Bobaigo Timika.
Kamis, 24 Februari 2022 22:30 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Timika, Gesuri.id - Legislator PDI Perjuangan asal Papua dapil Mimika Intan Jaya, Deiyai, Dogiyai, Nabire dan Papua, Mathea Mamoyao, S. Sos menyerahkan bantuan kemanusiaan berupa 100 sak beras dan 100 bingkisan sembako yang diserahkan kepada tiga pastor dari Intan Jaya yang berlangsung di Keuskupan Bobaigo Timika, baru-baru ini.

Baca:Rocky Gerung Bisa Mati Berdiri, Jokowi Makin Dicintai Rakyat

Mathea mewakili Sekretaris Dewan (Sekwan) DPR Papua, DR. Juliana J. Waromi, SE.M.Si

Penyaluran bantuan kemanusiaan tersebut sebenarnya telah direncanakan pada 30 Desember 2021, hanya saja satu dan lain hal bantuan kemanusiaan itu tertunda dan baru bisa terlaksana pada hari ini.

Hari ini kami baru menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada tiga Pastor dari Intan Jaya. Bantuan ini nantinya akan dibawa ke Sugapa Kabupaten Intan Jaya, khususnya di daerah konflik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan anak anak yang berada di tempat pengungsian disana, kata Mathea Mamoyao ketika dihubungi Pasific Pos lewat telepon, belum lama ini.

Baca juga :