Mercy Barends Ajak Perempuan Maluku Tampil Tangguh & Mandiri

Anggota Komisi VII DPR RI ini mengajak seluruh perempuan untuk dapat memegang peran besar dalam transformasi era digital.
Jum'at, 17 Juni 2022 15:17 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Ambon, Gesuri.id - Anggota DPR RI dapil Maluku Mercy Christy Barends, ST mengajak seluruh komponen perempuan agar dapat tampil menjadi perempuan tangguh yang mandiri dalam menopang hidup keluarga.

BacaBu Mega ke Kepala Daerah: Jadilah Pemimpin Bukan Pejabat

Ajakan ini diutarakannya saat menyampaikan materi dalam kegiatan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan yang dihadiri sejumlah peserta yang berasal dari sejumlah organisasi perempuan di Maluku.

Kegiatan dihelat di Hotel Pacefik, Ambon pada Jumat (10/6/2022) itu juga menghadirkan dua narasumber masing-masing, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Masyarakat Desa (DP3AMD) Kota Ambon, Ibu Meggy Lekatompessy, ST., Msi dan Staf dari Komnas HAM Provinsi Maluku, Lynda Holle.

Dihadapan 65 orang perserta yang terdiri dari ibu-ibu rumah, para aktivis perempuan dan pendamping korban kekerasan itu, Anggota Komisi VII DPR RI ini mengajak seluruh perempuan untuk dapat memegang peran besar dalam transformasi era digital.

Baca juga :