Mercy Christina Barends Reses dan Eksekusi Instruksi Partai

Barends dalam tugas reses, mengunjungi hampir seluruh kecamatan yang ada di KKT dan berbagi ke masyarakat pada desa-desa yang dikunjungi.
Sabtu, 26 Maret 2022 12:57 WIB Jurnalis - Haerandi

Tanimbar, Gesuri.id - Anggota DPR RI Dapil 7 MercyCristina Barends menggandeng DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) melaksanakan program partai bermoncong putih itu dengan membagi dan menyerahkan sembako bertempat di lokasi Perumahan Ketua DPC PDI Perjuangan KKT Andre Werembinan, Jumat (18/3).

Baca:Banteng Jayapura Laporkan Dugaan Pemerasan Oleh Oknum ASN

Barends dalam tugas reses, mengunjungi hampir seluruh kecamatan yang ada di KKT dan sempat berbagi ke masyarakat pada desa-desa yang dikunjungi berdasarkan program khusus dari Fraksi PDI Perjuangan.

Hal itu sesuai arahan dan surat instruksi resmi ketua umum PDI Perjuangan Megawati Sukarnoputri untuk jajaran partai maupun petugas partai yang ada di parlemen dari DPR RI sampai kabupaten kota termasuk petugas partai yang ada di eksekutif.

Merasa terpanggil, PDI Perjuangan ada bersama masyarakat di tengah-tengah pergumulan dan penderitaan selama masa Pandemik Covid-19, guna membantu masyarakat miskin secara keseluruhan tetapi dengan langkah-langkah strategis sesuai harapan dan instrumen partai, ujarnya.

Baca juga :