Merry Hotma: PPKM Dicabut, Energi Positif Sosial & Ekonomi

Merry: Kondisi dari sisi kesehatan kita sudah dengarkan ahlinya berkata bahwa jenis virus yang sekrang ada ini sudah dinyatakan endemi
Kamis, 29 Desember 2022 13:24 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id Anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta Merry Hotma sangat mendukung dengan langkah yang akan diambil oleh pemerintah pusat Presiden Jokowi yang berencana mencabut PPKM/PSBB di Indonesia, sebab mampu memberikan energi positif dari sisi percaya diri masyarakat serta kepercayaan investor yang akan berdampak pada kondisi ekonomi Macro dan Micro di Indonesia.

Baca:Banteng Jakut Minta Heru Budi Benahi Pengelolaan Sampah

Hal itu disampaikan Merry saat ditemui usai kegitan Laporan Akhir Tahun Kerja Politik Parlemen Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI Jakarta Tahun 2022 di Kantor DPRD DKI Jakarta, Jl. Kebon Sirih No.18, Rabu (28/12).

Saya sebagai wakil rakyat saya dukung, setuju betul sebab memang kondisi dari sisi kesehatan kita sudah dengarkan ahlinya berkata bahwa jenis virus yang sekrang ada ini sudah dinyatakan endemi atau dinyatakan sejenis virus fluenca yang sudah melunak dan dinyatakan daya tahan tubuh kita kuat untuk menghadapi jenis virus yang saat ini sedang beredar walaupun itu adalah perkembangan dari corona. Nah maka itu pencabutan PPKM oleh pemerintah pusat itu kita dukung sebab dampaknya positif untuk percaya diri warga, dampaknya positif untuk percaya diri investor, dampaknya positif dalam perkembangan bisnis dan ekonomi, terus juga untuk sosialisasi antar warga, ungkap anggota fraksi PDI Perjuangan itu.

Baca juga :