Ngidam Chika Bertemu Ganjar Terkabul dan Lahirkan Anak Lelaki Sehat

Akhirnya Chika pun mendapat suntikan semangat dan pesan untuk menjaga kandungannya hingga lahir, dari Ganjar.
Kamis, 05 Oktober 2023 23:59 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Cilacap, Gesuri.id Silvia Achika yang tengah hamil sembilan bulan ternyata memang ngidam bertemu Ganjar Pranowo. Sehari sebelumnya, ia mengutarakan ingin bertemu Gubernur Jawa Tengah dua periode itu pada suaminya, Nanang Setiawan.

Akhirnya Chika pun mendapat suntikan semangat dan pesan untuk menjaga kandungannya hingga lahir, dari mantan gubernur berambut putih itu.

Sebelumnya memang saya sudah bilang ke suami kalau pingin ketemu Pak Ganjar. Alhamdulillah keesokan harinya dapat undangan ke balai desa, katanya Pak Ganjar mau berkunjung ke balai desa, kisah Chika, saat ditemui dirumahnya, baru-baru ini.

Kunjungan mantan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam memantau pelaksanaan program Jateng Gayeng Nginceng Wong Meteng (5Ng) di Kabupaten Cilacap, beberapa waktu, menyisakan cerita yang tak terlupakan bagi Silvia Achika.

Saat itu, Ganjar menemui puluhan ibu-ibu hamil di balaidesa Karangsari, Kecamatan Adipala. Dengan mengenakan pakaian adat Jawa, Ganjar langsung mengajak ngobrol Chika, begitu akrab disapa, yang duduk bersama ibu-ibu yang lainnya.

Baca juga :