Pameran Pangan Plus 2023 Siap Digelar

Pameran Pangan Plus 2023 digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Jumat 29 September hingga Minggu 1 Oktober 2023.
Rabu, 27 September 2023 15:08 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Jakarta, Gesuri.id - Sebuah event akbar, Pameran Pangan Plus 2023 dengan mengusung tema Kedaulatan pangan untuk kesejahteraan rakyat akan digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Jumat 29 September hingga Minggu 1 Oktober 2023.

Ketua panitia pameran Rahmad Handoyo mengatakan, Pameran Pangan Plus 2023 yang diposisikan sebagai motor penggerak percepatan membangun kedaulatan pangan berkelanjutan, adalah bukti nyata kepedulian dan keberpihakan PDI Perjuangan terhadap para pelaku usaha sektor makro pertanian.

Sudah tiba saatnya, kita menunjukkan kepada dunia berbagai hasil produk pangan inovatif karya anak bangsa Indonesia. Kita akan pamerkan bibit super unggul hingga teknologi pengolahan yang menghasilkan ragam produk turunan inovatif bernilai tambah, beber Rahmad.

Masih menurut Rahmad, ada beragam transformasi potensi pangan daerah yang bisa menjadi produk pangan unggulan di masa depan, mulai dari budidaya padi, sorgum, porang, sagu, singkong, jagung, kelapa coklat, tebu hingga unggas ruminansia dan ikan, produk pangan olahan, serta masih banyak lagi inovasi karya anak bangsa lainnya,

Baca:Soal Cawapres Pendamping Ganjar, Hasto Sebut Mister atau Miss X

Baca juga :