Panda Berharap Buku Otobiografinya Jadi Catatan Sejarah

“Saya berharap, buku ini bisa menjadi referensi, catatan sejarah untuk generasi muda dalam mempelajari sejarah Indonesia".
Kamis, 11 November 2021 07:24 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Surabaya, Gesuri.id - Politisi Senior Panda Nababan bersyukur bisa diberikan kesempatan untuk mengetahui dan mencatat peristiwa besar yang pernah terjadi di Indonesia sejak kepemimpinan Presiden Soekarno hingga Presiden Jokowi.

Baca:Panda Nababan: Intervensi Asing Tak Mampu Pecah Belah RI

Saya berharap, buku ini bisa menjadi referensi, catatan sejarah untuk generasi muda dalam mempelajari sejarah Indonesia yang dimana saya berkesempatan mengalami kepemimpinan mulai dari Presiden Soekarno hingga saat ini dan mencatatkan perjalanan bangsa dalam buku tersebut. Semoga buku ini bermanfaat untuk kita, tandasnya saat peluncurkan buku terbaru bertajuk Panda Nababan Lahir sebagai Petarung: Sebuah Otobiografi di kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Surabaya pada Selasa (9/11) secara hybrid.

Menurutnya, adapun alasan dipilihnya Surabaya dan 9 November untuk peluncuran buku tersebut adalah untuk terus menjaga semangat kepahlawanan karena esok adalah 10 November yang di peringati sebagai Hari Pahlawan, di mana pada saat itu di Surabaya para pejuang mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

Baca juga :