Pasien Perdana Covid-19 Berbela Rasa Pada Warga NTT

Sangat mendukung dan mengapresiasi kejujuran dan optimisme pasien untuk sembuh
Sabtu, 11 April 2020 09:38 WIB Jurnalis - Hiski Darmayana

Jakarta, Gesuri.id - Anggota DPR RI Dapil NTT II Yohanis Fransiskus Lema atau Ansy Lema menyatakan keprihatinannya setelah menonton dan mendengar pengakuan pasien pertama positif pandemi Corona (Covid-19) di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Politikus PDI Perjuangan itu mengaku sangat mendukung dan mengapresiasi kejujuran dan optimisme pasien untuk sembuh yang secara terbuka disampaikan melalui akun Youtube, Kamis (9/4/2020) malam.

Dengan berbagi informasi, pasien telah menunjukkan semangat berbela rasa kepada masyarakat NTT agar terhindar dari Covid-19.

Baca:Jangan Ada Oportunis di Tengah Perjuangan Melawan Corona

Hari ini, pengakuan pasien sudah diikuti dengan konfirmasi Kepala Dinas kesehatan Provinsi NTT. Artinya, ini kasus pertama pasien positif Pandemi Corona di NTT. Saya sangat mengapresiasi keterbukaan pasien untuk jujur tentang status positif Covid-19 yang dialaminya. Tujuannya baik untuk kepentingan seluruh masyarakat NTT. Ini didasarkan semangat bela rasa pasien agar masyarakat NTT terhindar dari Covid-9. ujar Ansy Lema di Jakarta, Jumat (10/4).

Baca juga :