PDI Perjuangan Aceh Serahkan Bantuan APD & Masker

dr. Irwan A Gani menyampaikan terimakasih atas bantuan berupa APD tersebut sebagai persiapan menghadapi konsisi Covid-19 saat ini.
Kamis, 25 Juni 2020 11:42 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - DPD PDI Perjuangan Provinsi Aceh berkunjung ke Kantor Bupati Bireuen dalam rangka bersilaturahmi serta penyerahan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan Masker kepada dinas kesehatan melalui Kadis Kesehatan Bireuen dr. Irwan A Gani yang juga hadir pada pertemuan tersebut.

Pertemuan tersebut dihadiri langsung oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Aceh Yunia Shofiasti dan Bendahara DPD PDI Perjuangan Aceh Hamdani serta beberapa Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Aceh yaitu T. Sulaiman Badai yang merupakan Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Ideologi, Novya Fera yang merupakan Wakil Ketua BIdang Pariwisata, Fariz Reza Firmandez yang merupakan Wakil Ketua Bidang Buruh, Tgk. Miswar yang merupakan Wakil Ketua Bidang Komunikasi Seni Budaya.

Dalam kegiatan tersebut diterima secara langsung oleh Bapak Bupati Bireuen Dr. Muzakkar A Gani, SH., M.Si.

Pertemuan bersama Bupati Bireuen juga dihadiri oleh Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bireuen dan juga pegawai dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bireuen.

Baca juga :