PDI Perjuangan Jakarta Timur Seminar Stunting & Dapur Sehat

Dalam Harlah Ibu Megawati tahun 2023 ini PDI Perjuangan kembali menegaskan komitmen dalam membangun Gerakan Hidup Sehat.
Selasa, 24 Januari 2023 14:40 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id - Ketua DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur Rio Sambodo mengatakan bulan Januari bersejarah bagi PDI Perjuangan, sebab selain adanya momentum HUT PDI Perjuangan pada tanggal 10 Januari, tanggal 23 Januari merupakan Hari Lahir Ibu Hj. Prof. DR (HC) Megawati Sukarnoputri, Ketua Umum PDI Perjuangan.

Baca:Megawati, Politisi Terkuat RI yang Kerap Salah Dimengerti

Dalam Harlah Ibu Megawati tahun 2023 ini PDI Perjuangan kembali menegaskan komitmen dalam membangun Gerakan Hidup Sehat melalui program-program seperti pembagian makanan sehat bergizi untuk ibu hamil-menyusui dan balita serta sosialisasi perilaku hidup sehat dan bersih yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Kota/Kabupaten se-Indonesia.

DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur pada Senin (23/1) merayakan Harlah Ibu Megawati dengan Menggelar Seminar Pencegahan Bahaya Stunting dan Membangun Dapur Sehat bergizi untuk Warga Masyarakat Jakarta Timur Khususnya Ibu-Ibu Hamil Menyusui dan para balita.

Baca juga :