Peduli Stunting, Ansy Lema Bantu Ikan Segar di TTS

Bantuan ikan segar ini merupakan hasil aspirasi dari anggota DPR RI yang disepakati dengan KKP yang dilaksanakan melalui BKIPM.
Senin, 23 Mei 2022 07:38 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Kuanfatu, Gesuri.id - Anggota Komisi IV DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Yohanis Fransiskus Lema yang akrab disapa Ansy Lema, bekerjasama dengan Badan Karantina Ikan, Pengendalian Mutu, dan Keamanan Hasil Perikanan (BKIPM) Kupang Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) membagikan bantuan ikan segar di sejumlah desa di Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS).

Baca:Pengibaran Bendera LGBT Kebal Hukum Tapi Provokatif

Kegiatan penyerahan dilaksanakan oleh Stasiun Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (SKIPM) Kupang, Sabtu (21/5).

Acara pembukaan dan penyerahan secara simbolis dikemas dengan metode hybrid, dimana Ansy Lema hadir dan memberikan sambutan secara daring, sementara perwakilan SKIPM Kupang, Staf Dail DPR RI, Kepala desa dan perwakilan masyarakat penerima bantuan hadir langsung dalam pertemuan di Gereja Ora et Labora Fatusahan, Desa Kuanfatu, Kecamatan Kuanfatu, Kabupaten TTS.

Saat memberikan sambutan, Ansy Lema mengatakan bantuan ikan segar ini merupakan hasil aspirasi dari anggota DPR RI yang disepakati dengan KKP yang dilaksanakan melalui BKIPM.

Ini aspirasi kami sebagai wakil rakyat untuk bantu menjawab pemenuhan gizi rakyat. Secara teknis dilaksanakan oleh Kementerian melaui BKIPM, ujar Ansy.

Baca juga :