Perayaan Paskah, Bupati Karolin Ingatkan Warga Tertib Prokes

"Kita lahir kembali dengan semangat baru, kekuatan baru, iman baru bersama-sama dengan pemerintah mengikuti aturan vaksinasi & prokes".
Minggu, 04 April 2021 08:35 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Landak, Gesuri.id - Bupati Landak Karolin Margret Natasa dan keluarga melaksanakan misa malam paskah di Gereja Salib Suci Ngabang dengan penuh khidmat bersama dengan masyarakat melaksanakan misa yang dipimpin oleh Pastor Baraga Darmawan, OFM Cap., Sabtu (3/4) sore.

Baca:Jokowi Ucapkan Selamat Jumat Agung, Ini Pesannya

Dalam sambutannya Bupati Landak Karolin Margret Natasa mengucapkan selamat merayakan paskah kepada umat kristiani di Kabupaten Landak dan mengajak masyarakat terus mendukung pemerintah dalam memerangi Pandemi COVID-19 dengan terus mengikuti aturan yang ada dari pemerintah.

Kita besyukur tahun ini bisa paskah di gereja sehingga kita dapat mengambil hikmah dari perayaan paskah ini, yakni kita lahir kembali dengan semangat baru, kekuatan baru dan iman yang baru bersama-sama dengan pemerintah serta mengikuti aturan pemerintah dalam mensukseskan Vaksinasi COVID-19 dan menjalankan protokol kesehatan dengan ketat, ucap karolin.

Baca juga :