Perpustakaan Unisma Malang Dinamai Joko Widodo

Penamaan perpustakaan ini merupakan bentuk penghargaan Unisma kepada Presiden Jokowi.
Kamis, 29 Maret 2018 15:07 WIB Jurnalis - Andri Setiawan

Malang, Gesuri.id - Universitas Islam Malang (Unisma) menamai perpustakaannya Joko Widodo sebagai penghargaan kepada Presiden Joko Widodo karena mendatangi kampus universitas itu pada Kamis (29/3).

Pemberian nama itu adalah bagian dari aprisiasi kami, sebab dalam satu periode kepemimpinan Beliau telah datang ke kampus ini, ditambah juga pernah Wakil Presiden Jusuf Kalla datang ke sini, kata Rektor Unisma Prof H Maskuri.

Maskuri menambahkan bahwa Unisma selalu menghargai tamu-tamu yang mengunjungi kampus, termasuk kedatangan pejabat tinggi negara seperti Presiden Joko Widodo yang menurut dia mencerminkan kepedulian pemerintah pada perguruan tinggi Islam di Indonesia.

Saat menjadi pembicara kunci dalam Studium Generale di universitas tersebut, pria yang diusung kembali PDI Perjuangan dalam Pilpres 2019 ini berjanji akan mengundang Rektor Unisma ke Istana untuk membicarakan beberapa program universitas tersebut dan H Maskuri menyatakan siap memenuhi undangan itu.

Maskuri mengatakan tahun ini Unisma mengagendakan kunjungan ke Australia, Uzbekistan, Azerbaijan, Brunei Darussalam, Malaysia, Singapura, Taiwan dan Korea Selatan untuk menjajaki kerja sama.

Baca juga :