PIP Aspirasi Ahmad Basarah Sasar Poncokusumo & Karangploso

“Program Indonesia Pintar adalah program unggulan dari pemerintahan Presiden Jokowi melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan".
Rabu, 29 September 2021 00:00 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Malang, Gesuri.id - Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Batu Saifudin Zuhri mengatakan pencairan Program Indonesia Pintar (PIP) adalah salah satu wujud kepedulian dan komitmen PDI Perjuangan kepada wong cilik.

Terlebih, lanjutnya, dalam kondisi pandemi Covid-19 yang masih melanda tanah air sampai saat ini.

Baca:Adian Ungkap Masa Lalu Jokowi Saat Jadi Tukang Kayu

Program Indonesia Pintar adalah program unggulan dari pemerintahan Presiden Jokowi melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. PIP ini bertujuan untuk membantu biaya pendidikan anak-anak kita, jelasnya, baru-baru ini, saat Pendopo Aspirasi Ahmad Basarah kembali melakukan serah terima surat keputusan beasiswa Program Indonesia Pintar (SK PIP) kepada perwakilan sekolah di Kecamatan Karangploso dan Poncokusumo, Kabupaten Malang.

Saifudin yang juga Koordinator Pendopo Aspirasi Ahmad Basarah, menjelaskan program ini merupakan hasil kerja keras dari Fraksi PDI Perjuangan di DPR RI untuk mewujudkan pemerataan akses pendidikan bagi seluruh generasi penerus bangsa.

Baca juga :