Puan Sampaikan Belasungkawa Atas Wafatnya Ani Yudhoyono

Puan mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran.
Minggu, 02 Juni 2019 05:14 WIB Jurnalis - Gabriella Thesa Widiari

Jakarta, Gesuri.id - Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani menyampaikan ucapan belasungkawa atas wafatnya Ibu Negara RI periode 2004-2014 Ani Yudhoyono.

Innalillahi Wa inna illaihi rojiun.Semoga segala amal baik Ibu Ani Yudhoyono diterima di sisi-Nya, serta keluarga yang di tinggal kan diberikan ketabahan dan kesabaran. Amiin, tulis Puan dalam akun Instagramnya @puanmaharaniri, Sabtu (1/6).

Puan menyampaikan belasungkawa tersebut bersama dengan foto pertemuan Presiden RI 2004-2014 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama Ani Yudhoyono dengan Presiden RI 2001-2004, Megawati Soekarnoputri, dan anaknya Puan Maharani.

Saat itu, Ani Yudhoyono berjabat tangan dengan Megawati yang disaksikan Puan Maharani dan SBY yang tersenyum. Pertemuan itu terjadi pada perayaan HUT RI ke-72 di Istana Negara. Pertemuan merupakan yang pertama kalinya terjadi sepanjang 12 tahun.

Kristiani Herawati atau yang dikenal dengan Ani Yudhoyono merupakan Ibu Negara RI periode 2004-2014. Ani wafat karena menderita kanker darah setelah dirawat selama empat bulan di National University Hospital (NUH), Singapura, Sabtu.

Baca juga :