Putra: Kondisi Sekolah Swasta Jaktim Memprihatinkan

Masalah pendidikan dan talenta sumber daya manusia menjadi konsen untuk diserap dan diperjuangkan.
Jum'at, 13 Maret 2020 16:33 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - Anggota Komisi X DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Daerah Pemilihan (Dapil) Jakarta Timur, Putra Nababan memanfaatkan masa resesnya dengan turun ke Dapil berdialog menyerap aspirasi masyarakat dan juga melihat lebih jauh permasalahan pendidikan di Jakarta Timur.

Putra terlihat banyak mendengar dan mencatat sejumlah aspirasi yang disampaikan masyarakat. Dalam kesempatan reses itu, beberapa kelompok masyarakat yang hadir diantaranya tokoh-tokoh masyarakat yang peduli pendidikan di Jakarta Timur.

Saya ditugaskan Partai untuk bertugas di Komisi X yang salah satu mitra kerjanya Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Karena itu, ketika turun ke Dapil, masalah pendidikan dan talenta sumber daya manusia menjadi konsen saya untuk diserap dan diperjuangkan sekembalinya ke DPR, ujar Putra di Rumah Aspirasi Putra Nababan, Matraman, Jakarta Timur, Rabu (11/3).

Selain mengundang masyarakat untuk berdialog di Rumah Aspirasinya, Putra juga berkunjung ke sejumlah Sekolah mulai dari SD, SMP, SMA dan SMK untuk meninjau kondisi sarana pra sarana pendidikan seperti ruang kelas, meja, kursi, alat peraga edukasi.

Baca juga :