Putra Nababan: SICITA Secara Nyata Bangun Karakter Bangsa 

"Dalam seluruh gerakan SICITA tereflesikan semangat yang membara, dilengkapi dengan musik yang penuh semangat nasionalisme".
Jum'at, 25 Maret 2022 08:57 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta Timur, Gesuri.id - Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Putra Nababan mengatakan Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) secara nyata mampu membangun Nation dan Character Bulding atau Pembangunan Karakter Bangsa dalam hal ini generasi muda Indonesia.

Baca:Putra Nababan: SICITA Bangkitkan Nasionalisme Generasi Muda

Sebab, lanjutnya, dari seluruh gerakannya tereflesikan semangat yang membara, dilengkapi dengan musik yang penuh semangat nasionalisme. Sebuah perpaduan yang sempurna dari lagu kebangsaan dan lagu dari berbagai daerah di Nusantara.

Yang namanya SICITA setlap geraknya itu gerak nasionalis, gerak semangat nasionalisme untuk membangun generasi muda, yang kita sasar sebenarnya adalah generasi muda. Senam itu dibuat diciptakan kolaborasi UNJ Fakultas Olahraga dan Kesenian dengan PDI Perjuangan dengan maksud membangun nation and character building dari anak anak kita, ujar legislator dapil Jakarta Timur itu, saat menyapa para pengurus PAC yang menjadi peserta lomba senam SICITA (Senam Indonesia Cinta Tanah Air) di sela-sela latihan di halaman Aula Cut Mutia Cibubur Jakarta Timur, Kamis (24/3).

Baca juga :