Putra: Tajamkan Soft Skill, Generasi Muda Tak Gampang Dibelokkan

Putra: Anak muda biasa gampang dibelokkan. Untuk itu jangan cuma mikirin kelemahan kalian, pikirkan kekuatan kalian, dan implementasikan.
Jum'at, 05 Mei 2023 09:30 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Putra Nababan mendorong generasi muda bangsa untuk terus menerus mengerahkan potensi dan kekuatannya dengan menajamkan soft skill yaitu kemampuan komunikasi, karakteristik, kecerdasan sosial yang melekat, serta kemampuan beradaptasi dengan baik di dalam kehidupan maupun dunia kerja, sehingga dengan berbekal keahlian itu membuktikan bagaimana seseorang dapat berinteraksi dan bersosialisasi dengan orang lain di dalam dunia kerja.

Baca:Putra:PemudaBerkarakter Pancasila, TakMudah Dibelokkan

Dengan demikian, lanjutnya, anak muda Indonesia tidak gampang dibelokkan, melainkan harus terus memikirkan potensi yang dimiliki serta mengasahnya dan mengimplementasikan apa yang dicita-citakan sejak awal.

Sering kali kita sudah mendapatkan sesuatu lalu kita lupa cita-cita kita. Anak muda biasa gampang dibelokkan. Jangan cuma mikirin kelemahan kalian, pikirkan kekuatan kalian, dan implementasikan, ungkap Politisi PDI Perjuangan saat Sosialisasi 4 Pilar MPR RI, Kamis (4/5) di Jakarta.

Baca juga :