Reses di Mandor, Angeline: Terus Berjuang Wujudkan Aspirasi

Angeline: Untuk tahun anggaran 2023 ini saya membantu masyarakat Kabupaten Landak yakni bantuan 30 alat mesin pertanian (alsintan).
Selasa, 21 Februari 2023 00:00 WIB Jurnalis - Haerandi

Landak, Gesuri.id-Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Karolin Margret Natasa mendampingi Anggota DPRD Kalimantan Barat fraksi PDI Perjuangan Angeline Fremalco melaksanakan reses di daerah pemilihannya di Dapil 5 Kabupaten Landak yakni Kecamatan Mandor meliputi Desa Mandor, Desa Semenok dan Desa Sebadu dengan dihadiri Camat Mandor, Kades Mandor, Kades Semenok, Kades Sebadu, Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) serta Pengurus Ranting PDI Perjuangan Kecamatan Mandor dan masyarakat, Rabu (15/2).

Baca:Institut POI Pegunungan Bintang Cerdaskan Milenial Papua

Dalam reses tersebut Angeline mengatakan bahwa dirinya akan terus berupaya berjuang dalam mewujudkan aspirasi yang telah diusulkan masyarakat kepada dirinya.

Untuk tahun anggaran 2023 ini saya membantu masyarakat Kabupaten Landak yakni bantuan 30 alat mesin pertanian (alsintan) termasuk tiga yang saya kunjungi di Kecamatan Mandor ini, serta ada juga bantuan jalan lingkungan untuk Desa Semenok, ucap Angeline.

Baca juga :