Rudianto: Partai Bersama Jokowi Komit Sejahterakan Nelayan

Komitmen PDI Perjuangan bersama Presiden Jokowi tak perlu diragukan lagi.
Senin, 10 September 2018 17:38 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Bangka, Gesuri.id - Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Bangka Belitung, Rudianto Tjen, akhir pekan lalu melaksanakan tugasnya sebagai Wakil Rakyat yakni menampung dan menyerap aspirasi masyarakat, diantaranya dengan mengunjungi para Nelayan di Pantai Serdang, Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur.

Baca:Nelayan NilaiRudianto TjenSosok Peduli Rakyat Kecil

Acara silaturahmi pria yang juga menjabat Wakil Bendahara Umum PDI Perjuangan ini, dihadiri oleh ratusan Nelayan yang ikut menyampaikan aspirasinya. Satu yang menjadi sorotan adalah sulitnya mendapatkan bahan bakar kapal motor yang digunakan nelayan mencari ikan.
Seperti yang diungkapkan oleh Yuanul (47) seorang Nelayan yang hadir diacara tersebut. Ia mengeluhkan kelangkaan pasokan bahan bakar.

Kita disini sulit untuk mendapatkan bensin atau solar. Bisa disebut langka lah. Karena langka harganya jadi mahal. Kami harap Pak Rudi dapat menyelesaikannya. Kalau pasokan bensin dan solar stabil, harga terjangkau bagi kami jelasnya.

Menanggapi aspirasi para Nelayan di Pantai Serdang tersebut, Rudianto Tjen memastikan akan segera menyampaikan dan memperjuangkannya, agar para Nelayan di Kabupaten Belitung Timur mendapatkan pasokan bahan bakar yang cukup.

Baca juga :