Rudianto Tjen, Anggota DPR RI yang Dekat dengan Warganya

Kepeduliannya yang tinggi dengan warga, baik aspek pendidikan, terutama aspek kesehatan.
Minggu, 18 November 2018 20:53 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Babel, Gesuri.id - Rudianto Tjen, Anggota DPR RI Fraksi PDI-Perjuangan Dapil Bangka Belitung (Babel), dikenal sangat erat hubungannya dengan warga Babel.Hal itu karena kepeduliannya yang tinggi dengan warga, baik aspek pendidikan, terutama aspek kesehatan.

Tentunya, anggapan itu tidak hanya sekedar omong kosong belaka, terbukti jelas sejumlah pejabat di Bangka, menyebut Rudianto Tjen merupakan sosok yang dekat dengan warga Babel.

Salah satunya, Parulian, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka, dirinya menilai, Lantaran sifat yang dimiliki Rudianto Tjen selama inilah menjadi faktor mengapa ia dekat dengan masyarakat Babel itu.

Seorang Pak Rudi itu yang ada di benak saya dan masyarakat, orangnya sederhana, peduli, jiwa sosialnya tinggi, dan bawaannya sederhana, itu yang sehingga masyarakat merasa dekat, ujar Parulian.

Hal itu disampaikan Parulian usai menghadiri kegiatan reses Rudianto Tjen selaku Anggota DPR RI Fraksi PDI-Perjuangan Dapil Babel, di Sungailiat, beberapa hari lalu.

Baca juga :