Sambut Kontingen ASEAN Para Games 2023, Puan Bangga RI Hattrick Juara Umum

Puan menyambut rombongan kontingen ASEAN Para Games Indonesia yang tiba di Bandara Adi Sumarmo, Solo, dari Kamboja, pada Sabtu (10/6).
Sabtu, 10 Juni 2023 23:59 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id - Ketua DPR RI Puan Maharani menyambut kedatangan rombongan kontingen Para Games Indonesia yang telah menjadi Juara Umum pada ajang ASEAN Para Games 2023 yang diselenggarakan di Kamboja. Ia menyampaikan kebanggaannya, apalagi Indonesia bisa keluar sebagai juara umum ASEAN Para Games untuk tiga kali berturut-turut.

Puan menyambut rombongan kontingen ASEAN Para Games Indonesia yang tiba di Bandara Adi Sumarmo, Solo, dari Kamboja, pada Sabtu (10/6) pukul 17.00 WIB.Puan pun memberi selamat sambil menyalami atlet dan pelatih yang telah berjuang di pesta multi-cabang olahraga atlet berkebutuhan khusus atau penyandang disabilitas se-Asia Tenggara itu.

Baca;Ganjar Minta Partai Pendukung Lebih Jeli Pahami Isu-Isu

Selain menyalami, Puan juga mengalungkan bunga kepada sejumlah atlet sebagai bentuk penghargaan atas prestasi gemilang kontingen Indonesia. Ia juga sempat berbincang-bincang dengan para atlet.

Atas prestasi kontingen Indonesia di ASEAN Para Games 2023, Puan menyampaikan ucapan terima kasih karena berkat kerja keras dan dedikasi mereka, Indonesia berhasil keluar sebagai juara umum dengan perolehan medali melebihi yang ditargetkan.

Baca juga :