Serap Aspirasi, Banteng Aceh Kunjungi Sejumlah Dayah

“Dalam reses kali ini, saya sengaja berkunjung ke dayah-dayah untuk melihat langsung bagaimana kondisi tempat pengajian dari dalam”.
Kamis, 08 April 2021 13:21 WIB Jurnalis - Hiski Darmayana

Aceh Tengah, Gesuri.id - Anggota DPRA dari PDI Perjuangan, M. Ridwan berkunjung ke sejumlah dayah yang ada di Dapil IV; Aceh Tengah-Bener Meriah. Kunjungan itu selain untuk menyerap aspirasi masyarakat, juga untuk mengajak santri menangkal radikalisme.

Baca:Ahok Pesan Kepada Wali Kota Tangsel: Jangan Korupsi

Dalam reses kali ini, M. Ridwan memang lebih banyak mengunjungi dayah. Sedikitnya ada tiga dayah yang dikunjungi di Aceh Tengah yakni; Dayah Miyarul Ulum Al-Aziziyah di Kampung Kuala II, Kecamatan Bintang, Dayah Darul Ulum, di Kampung Semelit Mutiara, Kecamatan Silih Nara, serta Dayah Darul Ulum, Kampung Melala, Kecamatan Ceulala.

Dalam reses kali ini, saya sengaja berkunjung ke dayah-dayah untuk melihat langsung bagaimana kondisi tempat pengajian dari dalam, ungkap politisi sekaligus tokoh masyarakat Gayo itu.

Dalam pertemuan di setiap dayah, selain menyerap aspirasi, M. Ridwan juga bicara tentang bahayanya pemahaman radikal terhadap keutuhan bangsa.

Baca juga :