UMKM Jadi Ujung Tombak Hadapi Dampak Buruk Pandemi

Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) adalah unjung tombak pahlawan ekonomi dalam menghadapi dampak buruk pandemi COVID-19.
Minggu, 09 Agustus 2020 18:45 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Sidoarjo, Gesuri.id - Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sidoarjo, Syamsul Hadimenganggap Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) adalah unjung tombak pahlawan ekonomi dalam menghadapi dampak buruk pandemi COVID-19

Dalam kondisi Pandemi Covid-19 ini, dampak yang di alami bangsa ini sangat luar biasa tidak hanya bangsa kita saja, tapi berbagai negara yang terdampak COVID-19 ini. Semua mengalami keterpurukan di berbagi sektor kesehatan ekonomi pendidikan social budaya. Dalam sektor kesehatan kita sangat berharap betul kepada dokter perawat sebagai garda terdepan dalam kesehatan, seorang pendidikan kita sangat berharap kepada ibu/bapak guru sebagai pahlawan pendidikan serta tidak lupa walimurid garda paling berjasa dalam pendidikan dalam massa pandemi COVID-19. Papar Syamsul kepada Gesuri.id di Jakarta.

Baca:DampakCorona, Presiden Minta Permudah KreditUMKM

Kita sangat berharap kepada UMKM, koperasi sebagai ujung tombak pahlawan ekonomi bangsa kita ucap akademis dan praktisi UMKM Cak Sul.

Baca juga :