Yeremia Dukung Rumah Kreatif bagi Penyandang Disabilitas

Bentuk kontribusi untuk disabilitas, minimal bisa memberdayakan dirinya sendiri, supaya berperan aktif dalam hal mencapai cita-cita.
Jum'at, 09 Desember 2022 00:00 WIB Jurnalis - Haerandi

Serang, Gesuri.id - Ketua Komisi V DPRD Provinsi Banten Dr. Yeremia Mendrofa mengatakan disabilitas menjadi bagian yang perlu diperhatikan oleh pemerintah, khususnya kesejahteraan sosial dalam hal pemberdayaan disabilitas di masyarakat diharapkan dapat saling berinteraksi.

Baca:Pelaku Bom Bawa Tulisan KUHP, Arteria: Terlalu Dipaksakan

Bentuk kontribusi untuk disabilitas, minimalbisa memberdayakan dirinya sendiri, supaya berperan aktif dalam hal mencapai cita-cita dan melakukan hal yang positif. Seperti kegiatan yang berproduktif, salah satunya kegiatan ini, tandasnya saat menghadiri pembukaan kegiatan Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas melalui Bimbingan Sosial Penyandang Disabilitas di Aula Dinas Sosial Provinsi Banten, Rabu (7/12).

Selain Yeremia Mendrofa, juga hadir Asda I Pemprov Banten Komarudin, Kepala Dinas Sosial Provinsi Banten Nurhana berserta staff dan jajarannya. Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari, terhitung mulai tanggal 7 hingga 9 Desember 2022.

Baca juga :