Yeremia Ingatkan SMAN CMBBS Pencetak Generasi Unggul

Konsep wall motivations saat ini sudah bagus, hanya saja seharusnya alumni yang sudah masuk Universitas tujuan mereka turut dicantumkan.
Rabu, 25 Januari 2023 14:23 WIB Jurnalis - Haerandi

Pandeglang, Gesuri.id - Komisi V DPRD Banten melakukan dialog bersama SMA Negeri Cahaya Madani Banten Boarding School (CMBBS) di Gedung Serba Guna SMAN CMBBS Kabupaten Pandeglang, Selasa (24/1) dipimpin Ketua Komisi V DPRD Banten Dr. Yeremia Mendrofa dan didampingi anggota Komisi V yakni H. Anda Suhanda.

Baca:Puan Satu-Satunya Perempuan Jadi Warga Kehormatan Marinir

Turut hadir Kepala Sekolah SMAN CMBBS Provinsi Banten, Wakil Kepala Sekolah beserta jajaran guru pendamping, dan Kepala Bidang SMA Dinas Pendidikan Provinsi Banten.

Pada kesempatannya, H. Anda Suhanda menginginkan untuk sekolah dapat memotivasi siswa lain dengan adanya konsep wall motivations yang saat ini sudah ada, hanya saja saat ini hanya sebatas harapan dari siswa CMBBS, seharusnya ditambah dengan alumni yang sudah diterima di Universitas tujuan mereka.

Konsep wall motivations saat ini sudah bagus, hanya saja seharusnya alumni yang sudah masuk Universitas tujuan mereka turut dicantumkan untuk memotivasi siswa lain, ucapnya.

Baca juga :