Yudha Legislator Garut Kunjungi dan Berikan Bantuan kepada 6 Keluarga Korban Kebakaran di Desa Padasuka Pasirwangi

“Hari ini bersama pemerintah Kecamatan dan Pemerintah desa Padasuka menengok enam rumah yang mengalami kebakaran.''
Selasa, 02 April 2024 17:30 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Garut, Gesuri.idAnggota DPRD Garut dari Fraksi PDI Perjuangan, Yudha Puja Turnawan mengunjungi enam korban kebakaran di Kampung Cawene Koneng, RT/RW 02/09, Desa Padasuka, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut, Senin (25/3/2024) pagi.

Dalam kunjungannya Yudha Puja Turnawandidampingi Pemerintah Kecamatan Pasirwangi yang diwakili, Kepala Desa Padasuka, dan PAC PDI Perjuangan Kecamatan Pasirwangi.

Hari ini bersama pemerintah Kecamatan dan Pemerintah desa Padasuka menengok enam rumah yang mengalami kebakaran. Ada tiga rumah yang relatif parah dan tiga yang terdampak, salah satunya yang paling parah milik pak abdulah, Enda dan Asep, kata Yudha Puja Turnawandilokasi kejadian.

Menurut Yudha, dengan kedatangannya ke lokasi kebakaran itu, ia berharap kepada pemerintah kabupaten garut bisa mengalokasikan bantuan rutilahu untuk korban kebakaran ini.

Karena tentu mereka sudah kehilangan rumah dan harta benda juga, tentu harapan kami ada kebijakan khusus untuk musibah seperti ini adanya bantuan rutilahu, katanya.

Baca juga :