Agustina Harap Mahasiswa Temukan Teladan

Kesempatan magang di rumah rakyat ini merupakan kesempatan yang baik untuk melihat secara langsung kerja-kerja legislatif.
Rabu, 29 September 2021 17:30 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Jakarta, Gesuri.id - Wakil Ketua Komisi X DPR RI Agustina Wilujeng Pramestuti mengatakan program magang dan studi independen bersertifikat kampus merdeka di DPR RI merupakan tahapan bagi mahasiswa untuk dapat belajar how to live together.

Menurutnya, kesempatan magang di rumah rakyat ini merupakan kesempatan yang baik untuk melihat secara langsung kerja-kerja legislatif yang dilakukan DPR RI.

Baca:Puan Ajak Maksimalkan Program Magang di Rumah Rakyat

Kuliah itu adalah tahapan untuk belajar how to live together kan, mereka how to know sudah selesai, how to do sudah selesai, sekarang ketika kuliah how to live together, bagaimana mereka yang mahasiswa ekonomi, melihat keputusan-keputusan DPR yang berkaitan dengan ekonomi implementasinya kayak apa, kata Agustina saat menemui peserta program-program magang dan studi independen bersertifikasi Kampus Merdeka dengan Judul: Magang di Rumah Rakyat DPR RI di Gedung Nusantara, Senayan, Jakarta, Rabu (29/9).

Baca juga :