Anas Ajak Pelaku Seni dan Wisata Hadapi Normal Baru

Pelaku seni dan pariwisata bersiap untuk aktif kembali menyambut penerapan era normal baru dengan konsep pariwisata bersih, sehat dan aman.
Kamis, 18 Juni 2020 23:55 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Banyuwangi, Gesuri.id - Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas mengajak para pelaku seni dan pariwisata di daerah itu bersiap untuk aktif kembali menyambut penerapan era normal baru dengan konsep pariwisata bersih, sehat dan aman.

Kami terus melakukan sosialisasi kepada pelaku wisata dan pelaku seni untuk terus menerapkan protokol kesehatan di sektor pariwisata, termasuk kemarin dengan pelaku seni, saya mengajak mereka bagaimana menampilkan atraksi yang menarik, namun tetap bisa aman dari sisi kesehatan, baik untuk pelaku maupun wisatawannya, kata Anas di Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (18/6).

Sebelumnya, Azwar Anas bertemu dengan para seniman, budayawan dan pelaku wisata terdampak COVID-19 saat membagikan secara simbolis memberikan bantuan sosial tunai di objek wisata hutan De Djawatan, Kecamatan Cluring. Bantuan sosial itu, katanya, berasal dari Pemprov Jawa Timur untuk sekitar 900 pelaku wisata dan seni di Banyuwangi.

Baca:Penanganan Corona, Apkasi Tekankan Pentingnya Inovasi

Baca juga :