Ansy Desak KKP Lebih Berpihak Pada Nelayan Kecil 

Apresiasi juga diberikan Ansy terhadap laporan lengkap KKP yang telah memuat evaluasi anggaran.
Kamis, 25 Juni 2020 15:39 WIB Jurnalis - Hiski Darmayana

Jakarta, Gesuri.id- Anggota Komisi IV DPR RI Yohanis Fransiskus Lema (Ansy Lema) memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) atas program GEMARIKAN dan BKIPM yang sudah terlaksana dengan baik di lapangan.

Apresiasi juga diberikan Ansy terhadap laporan lengkap KKP yang telah memuat evaluasi anggaran serta capaian-capaian hasil kerja selama ini.

Baca:Kapolri Diminta Usut Tindak Tegas Dalang Pembakar Bendera

Hal itu diungkapkan Ansy ketika Komisi IV DPR RI menggelar Rapat Kerja (Raker) Masa Persidangan IV Tahun Sidang 2019-2020 dengan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Republik Indonesia, Selasa (23/6).

Selain itu, saya juga mengucapkan terima kasih kepada KKP karena telah berkomitmen mendukung izin operasional Sentra Kelautan dan Perikanan Terpadu (SKPT) Rote Ndao dan Sumba Timur NTT. Saya mendesak KKP segera melakukan aksi konkrit karena nelayan tangkap maupun nelayan budidaya rumput laut Rote dan Sumba Timur sangat membutuhkan dukungan dua SKPT bagi penyimpanan tangkapan ikan dan budidaya rumput laut. Mereka butuh dukungan infrastruktur dan berbagai peralatan yang dibutuhkan seperti Cold Storage, sarana penyimpanan panen rumput laut dan lain-lain, papar Politikus PDI Perjuangan itu.

Baca juga :