Ansy Gandeng KLHK Bagikan Ribuan Bibit ke Warga NTT

KLHK langsung menyetujui usulan tersebut, tidak hanya untuk wilayah NTT tetapi seluruh Indonesia.
Senin, 18 Mei 2020 14:50 WIB Jurnalis - Hiski Darmayana

Jakarta, Gesuri.id - Anggota Komisi IV DPR RI Yohanis Fransiskus Lema atau Ansy Lema bekerja sama dengan Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai dan Hutan Lindung (BPDASHL) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK)membagikan 20 ribu bibit tanaman produktif kepada masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTT).

Baca:BMI Pangkep Bantu Modal Usaha Orang Tua Bocah Korban Bully

Menurut Ansy, ihwal bantuan bibit produktif disampaikan Ansy saat Rapat Kerja (Raker) dengan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK)Siti Nurbaya beberapa waktu lalu. Ia meneruskan aspirasi masyarakat NTT saat reses tentang kebutuhan benih produktif. KLHK langsung menyetujui usulan tersebut, tidak hanya untuk wilayah NTT tetapi seluruh Indonesia.

Saat Raker, saya menyampaikan aspirasi masyarakat NTT yang membutuhkan benih produktif kepada KLHK. Aspirasi masyarakat itu saya dengar saat reses atau masa serap aspirasi. KLHK pun menindaklanjutinya secara cepat dengan memberikan bantuan kepada NTT. Perlu dicatat, KLHK tidak hanya menyetujuinya untuk NTT, tetapi membagikannya ke seluruh Indonesia, ujar Ansy di Jakarta, Senin (18/5).

Baca juga :