Ansy Pastikan Bantuan KLHK Tersalurkan di NTT

Ansy mengutus dua staf nya yang hingga kini masih berada di Kupang.
Sabtu, 02 Mei 2020 15:31 WIB Jurnalis - Hiski Darmayana

Kupang, Gesuri.id - Anggota DPR RI Dapil NTT II Yohanis Fransiskus Lema (Ansy Lema) menyampaikan aspirasi masyarakat NTT yang membutuhkan benih produktif dan sembako khusus bagi masyarakat miskin terdampak Covid-19. KLHK pun menindaklanjutinya secara cepat dengan memberikan bantuan kepada NTT.

Menindaklanjuti kesepakatan tersebut, Ansy mengutus dua staf nya yang hingga kini masih berada di Kupang untuk bertemu dan berkoordinasi dengan pihak KLHK yang berada di Kupang, NTT. Ansy sendiri masih di Jakarta dan melakukan Work From Home (WFH) sesuai instruksi pemerintah.

Pada Rabu (29/4), dua staf saya bertemu Kepala Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA KLHK) Bapak Timbul Batubara, lalu Kamis (30/4) bertemu Kepala Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai dan Hutan Lindung (BPDASHL KLHK) Bapak Pina Ekalipta untuk menindaklanjuti penyaluran bantuan bagi masyarakat, ujar Ansy.

Pertemuan dengan Kepala BKSDA Timbul Batubara mendiskusikan teknis penyaluran bantuan sembilan bahan pokok (sembako) kepada masyarakat miskin dan petani gagal tanam yang terdampak pandemik Covid-19. Ansy pun mengungkapkan, sudah ditentukan beberapa lokasi pembagiannya, dan akan dilaksanakan pekan depan.

Baca juga :