Arteria: Pembahasan UU Ciptaker Transparan, Libatkan Pekerja

Arteria: Pembahasan RUU Cipta Kerja dilaksanakan secara transparan, melibatkan pekerja, serikat pekerja maupun konfederasi.
Sabtu, 10 Oktober 2020 10:37 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - Politisi PDI Perjuangan yang juga Panitia Kerja Badan Legislasi DPR RI RUU Cipta Kerja, Arteria Dahlan menyatakan kesedihannya sekaligus prihatin dan kecewa atas pemberitaan yang cenderung hoax, memuat informasi yang tidak benar, jauh dari fakta yang sebenarnya terkait UU Cipta Kerja.

Baca:Dewi:SBY Demokrat Tanggung Jawab Aksi Anarkis Omnibus Law

Saya agak terganggu dengan banyaknya pernyataan yang menyatakan bahwa pembahasan RUU Cipta Kerja dilakukan secara tidak transparan, tergesa-gesa, dipaksakan dan tanpa melibatkan pekerja, serikat pekerja maupun konfederasi, ungkapnya dalam keterangan tertulis, Jumat (10/10).

Ia menceritakan bahwa dirinya adalah saksi hidup dimana pembahasan RUU Cipta Kerja dilaksanakan secara transparan, RUU inilah yang dari detik pertama pembahasannya diliput langsung oleh media elektronik, media digital, media sosial dan terakses langsung oleh publik. Melibatkan banyak sekali ahli dan akademisi serta seluruh stakeholder terkait.

Baca juga :