Bahas Kota Sehat, Hendi Temui Eri Cahyadi

“Jawa Timur juga jadi salah satu provinsi yang pernah ditetapkan sebagai satu dari 3 provinsi Pembina Terbaik Kab/Kota Sehat di Indonesia".
Rabu, 19 Januari 2022 11:04 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Kota Semarang, Gesuri.id - Walikota Semarang, Hendrar Prihadi, yang akrab disapa Mas Hendi, bersama Ketua Forum Kota Sehat Kota Semarang, Krisseptiana Hendrar Prihadi, menemui Walikota Surabaya, Eri Cahyadi untuk membahas Kota Sehat. Pasalnya, Kota Semarang pada bulan Maret mendatang, akan menggelar Summit Kota Sehat yang akan dihadiri oleh perwakilan Pemerintah Daerah se-Indonesia.

Baca:Banjir Jakarta Meluas, Gubernur Anies Tidak Kelihatan Kerja

Kunjuangan yang dilaksanakan Mas Hendi ke Surabaya dalam rangka mengajak Pemkot Surabaya untuk turut mensukseskan gelaran Summit Kota Sehat tersebut. Menurut Mas Hendi, partisipasi Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan Pemkot Surabaya cukup penting, mengingat Summit, Seminar dan Expo Kab/Kota Sehat Tahun 2022 ini juga sebagai momentum berbagai praktik baik.

Jawa Timur juga menjadi salah satu provinsi yang pernah ditetapkan sebagai satu dari 3 provinsi Pembina Terbaik Kab/Kota Sehat di Indonesia. Saya berharap, Pemkab Banyuwangi dapat berpartisipasi aktif menjadi salah satu narasumber untuk tatanan Pariwisata sehat, tutur Mas Hendi, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Semarang.

Baca juga :