Bantuan Hibah Pariwisata, Koster Terima Kasih ke Presiden

Bantuan hibah pariwisata sebesar Rp1,183 triliun kepada pemerintah daerah dan pelaku usaha di sembilan kabupaten/kota di Bali.
Jum'at, 16 Oktober 2020 11:41 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Bali, Gesuri.id - Gubernur Bali I Wayan Koster menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo atas bantuan hibah pariwisata sebesar Rp1,183 triliun yang diberikan kepada pemerintah daerah dan pelaku usaha di sembilan kabupaten/kota di Pulau Dewata.

Bantuan hibah pariwisata dari pemerintah pusat sebesar Rp1,183 triliun ini sangat besar manfaatnya bagi Bali. Oleh karena itu, saya bersama pelaku usaha pariwisata mengucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden atas kebijakannya yang sangat berpihak kepada Bali melalui Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Menteri Keuangan ini, kata Koster, di Denpasar, Kamis (15/10).

Menurut dia, tujuan utama dari hibah pariwisata ini adalah membantu pemerintah daerah serta industri hotel dan restoran yang saat ini sedang mengalami gangguan finansial serta recovery penurunan pendapatan asli daerah (PAD) akibat pandemi COVID-19 dengan jangka waktu pelaksanaan hingga Desember 2020.

Baca:KosterInginkan Dana Desa Digunakan Lebih Terfokus

Baca juga :