Baskami Dukung PTM Dengan Penerapan Prokes Ketat

Kadisdik Sumut Prof Drs Syaifuddin MA PhD dan jajarannya sebagai ujung tombak pelaksanaannya harus bergerak cepat turun ke sekolah-sekolah.
Kamis, 02 September 2021 11:30 WIB Jurnalis - Hiski Darmayana

Medan, Gesuri.id - Ketua DPRD Sumatera Utara (Sumut) Drs Baskami Ginting mendukung sepenuhnya diberlakukannya Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di 30 kabupaten/kota di Sumut per 1 September 2021, dengan catatan harus tetap menerapkan Prokes (protokol kesehatan) secara ketat.

Hal itu guna menghindari terpaparnya siswa/siswi dari pandemi Covid-19.

Baca:Ganjar Minta Vaksin Jangan Atas Kelompok Atau Titipan DPR

PTM harus kita berhasilkan dengan tetap menerapkan Prokes secara ketat. Kadisdik Sumut Prof Drs Syaifuddin MA PhD dan jajarannya sebagai ujung tombak pelaksanaannya harus bergerak cepat turun ke sekolah-sekolah, guna memastikan seluruh guru dan siswa sudah divaksin, ujar Baskami Ginting, Rabu (1/9) di DPRD Sumut, menyikapi pelaksanaan PTM di Sumut yang dimulai per 1 September 2021.

Baskami sangat merespon positif diberlakukannya PTM di sekolah-sekolah mulai dari pendidikan PAUD/TK, SD, SMP, SMA, SMK dan sederajat dengan syarat mematuhi Prokes secara ketat serta pengawasan maksimal dari Disdik Sumut maupun kabupaten/kota.

Baca juga :