Bobby Tinjau Pasar Murah dan Vaksinasi Massal di Polonia

"Sejauh ini pelaksanaannya masih sangat baik dan teratur".
Sabtu, 12 Juni 2021 17:00 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Medan, Gesuri.id - Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution,SE.,MM memastikan pelaksanaan pasar murah dan vaksinasi massal Covid-19 berjalan dengan lancar dan efektif.

Bobby meninjau langsung pelaksanaan pasar murah dan vaksinasi massal covid-19 di Ex Bandara Polonia Medan, Jumat (11/6).

Baca:Megawati Baca Kehendak Rakyat Soal Calon Pemimpin Nasional

Setibanya di ex Bandara Polonia Medan, Wali Kota Medan didampingi Kepala Dinas Perdagangan Kota Medan, Dammikrot, S.Sos.,M.Si, Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Medan, dr. Syamsul Arifin Nasution, dan Camat Medan Polonia, Amran Sanusi Rambe, S.Sos.,MSP langsung meninjau pasar murah yang digelar Pemko Medan melalui Dinas Perdagangan Kota Medan. Terlihat masyarakat sudah mulai mengantri dengan tertib untuk berbelanja kebutuhan pokok. Sedikitnya ada empat jenis kebutuhan pokok yang dijual diantaranya minyak goreng, beras, gula pasir, dan telur ayam boyler.

Usai melakukan peninjauan Wali Kota Medan mengatakan peninjauan ini untuk memastikan vaksinasi massal covid-19 yang dilakukan Pemko Medan masih berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala.

Baca juga :